HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Ini Kecanggihan All New Vellfire dan All New Alphard

[caption id="attachment_5073" align="alignleft" width="290"]TAM meluncurkan generasi terbaru Vellfire dan Alphard. foto: Toyota Agung TAM meluncurkan generasi terbaru Vellfire dan Alphard. foto: Toyota Agung[/caption]

JAKARTA – Memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar MPV premium, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan All New Alphard dan All New Vellfire dengan tampilan dan feature yang semakin megah mewakili citra kendaraan bagi kalangan VIP.

 

"Ini wujud apresiasi sekaligus konsistensi Toyota atas keberadaan MPV Luxury tersebut selama ini di Indonesia, sebagai pilihan utama konsumen tanah air selama 6 tahun berturut-turut di segmennya,”  kata Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM), Suparno Djasmin, melalui keterangan tertulis kepada kepriupdate.com, Senin (30/3/2015).

 

All New Alphard hadir dengan desain yang memperlihatkan karakter yang kuat atas nilai kemewahan dan kemegahan, sedangkan All New Vellfire mengekspresikan desain yang stylish. Dua MPV Luxury Toyota ini dilengkapi dengan fitur keamanan canggih dan terdepan di kelasnya.

 

Dibandingkan model sebelumnya, sejumlah perubahan mendasar dilakukan yaitu pada sistem suspensi dan mesin baru, dimensi yang lebih luas, interior yang lebih lengkap, serta sejumlah peralatan navigasi. Dengan dimensi yang lebih luas, dan drsain inovatif  tampilan All New Alphard dan All New Vellfire tidak hanya menjadi lebih mewah, namun juga memberikan kesan kemewahan  dan penuh keberanian.

 

Mesin 2.400 cc kini digantikan dengan mesin anyar berkapasitas 2.500 cc. Mesin baru ini tidak hanya memberikan performa lebih namun juga memberikan efisiensi dengan penggunaan Start/Stop System. Sementara flagship Alphard 3.5 Q tetap mempertahankan mesin 3.500 cc yang memiliki performa yang baik untuk MPV Premium.

 

Interior juga mengalami perubahan untuk memberikan kenyamanan lebih mewah kepada pelanggan. Captain Seat yang dihadirkan pada Alphard dan Vellfire memberikan kenyamanan utama kepada penumpang. Ditambah dengan Rear Seat Entertainment yang semakin memanjakan penumpang di kabin.

 

“Berbagai peningkatan telah dilakukan untuk memberikan penyegaran yang semakin berkelas guna mendukung kehadiran seluruh varian Alphard ini sebagai sebuah sosok MPV mewah sekaligus teratas dikelasnya yang semakin memberikan yang terbaik bagi penggunanya,” terang Suparno.

 

Pihaknya yakin kehadiran All New Alphard dengan varian 2.5 X, 2.5 G dan 3.5 Q serta All New Vellfire 2.5 G akan membawa dinamika baru di segmen MPV Luxury di dalam negeri. Kinerja penjualan Alphard yang mendominasi segmen MPV Luxury selama 6 tahun, akan bertambah kuat dengan kehadiran model terbaru yang lebih megah ini.

 

Sejak resmi masuk ke Indonesia pada 2008, Toyota Alphard berhasil mendorong angka penjualan segmen MPV premium Toyota dan menjadi market leader. Dalam tiga tahun terakhir (2012-2014), angka penjualan Alphard mencapai 4.893 unit sehingga kontribusinya terhadap total market segmen MPV premium mencapai 83,1%. Bahkan pada 2014 lalu, dengan angka penjualan 1.148 unit, Alphard berhasil menguasai 86,2% pasar di segmennya. (redaksi)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *