HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Susah Payah, The Doctor Akhirnya Juara MotoGP Qatar

[caption id="attachment_5070" align="alignleft" width="290"]Valentino Rossi juara MotoGP Qatar 2015. foto: net Valentino Rossi juara MotoGP Qatar 2015. foto: net[/caption]

QATAR - Valentino Rossi mengawali musim MotoGP 2015 dengan nilai sempurna. Ia menjuarai Grandprix Qatar, Senin (30/3/2015) dini hari WIB.

 

Meski harus mengawali start di pole position 7, secara perlahan pebalap Tim Yamaha ini mampu menyodok ke posisi puncak di akhir balapan.

 

Pertarungan sengit terjadi antara Rossi dengan Dovizioso dari Tim Ducati. Seperti biasa The Doctor mampu menyalip posisi Davioso ketika menyisakan 3 lap lagi.

 

Dengan hasil ini tentu saja membawa harapan baru bagi Rossi untuk kembali meraih gelar yang lama tak diraihnya. Usai race seluruh penonton berteriak puas menyambut kembalinya sang pujaan para penggila MotoGP.

 

Sementara juara bertahan Mark Marquez dari Tim Repsol Honda harus puas di posisi 5 setelah sempat bersenggolan dan keluar jalur. Namun usahanya untuk terus bertarung patut diacungi jempol. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *