HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Hadiri Kongres PDIP, Zulkifli Tegaskan PAN Tetap di KMP

 

[caption id="attachment_5247" align="alignleft" width="290"]Zulkifli Hasan/ kiri / foto net Zulkifli Hasan/ kiri / foto net[/caption]

BALI - Ada yang aneh dalam tubuh Koalisi Merah Putih (KMP). Salah satu pentolannya yakni Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan hadir di Kongres PDIP di Bali.

 

 

Kontan saja isu kalau PAN melacurkan dirinya ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH) merebak. Aroma iming-iming kue jabatan menteri pun menyeruak di tubuh partai bentukan Amien Rais tersebut.

 

 

Zulkifli sendiri membantah partainya berbelok ke pemerintah. "Tidak kok tidak berbelok kami loyal di KMP. Ini saya mau rapat sama KMP di Jalan Imam Bonjol," ujarnya.

 

 

"Kami tetap berada di Koalisi Merah Putih (KMP) bersama Gerindra," kata tegas Zulkifli usai menghadiri Internasional Festival of Language and Culture (IFLC) di Gedung Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (11/4/2015).

 

 

Ketika ditanya apa materi rapat dengan KMP hari ini, Zulkifli enggan merinci lebih detail apa yang menjadi pokok dari pertemuan itu bahkan dia mengaku belum mengetahui siapa saja petinggi KMP yang akan hadir.

 

 

"Saya tidak tahu, untuk petinggi partai juga belum tahu saya," katanya.

 

 

Lebih lanjut, mantan Menteri Kehutanan di era Presiden SBY ini mengatakan pihaknya hanya diundang untuk menghadiri Kongres PDIP di Bali dan tidak ada pembicaraan khusus dengan Ketua Umum PDIP Megawati Sorkarnoputri.

 

 

"Gak ada pembicaraan khusus dan itu juga saya kira bukan masalah karena bagi saya hal tersebut semata untuk memelihara tali silaturahim antar partai politik saja kan sesuai ajaran agama saya juga untuk jaga persahabatan," katanya. (red/suara.com)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *