EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Madrid Ngamuk, Gilas Granada 9-1

[caption id="attachment_4699" align="alignleft" width="290"]Cristiano Ronaldo. foto: thenational Cristiano Ronaldo. foto: thenational[/caption]

MADRID - Real Madrid mengamuk ketika menjamu tamunya Granada dengan skor 9-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (5/4/2015).

 

Di babak pertama saja Madrid sudah unggul empat gol. Gol pembuka Madrid diceploskan Gareth Bale pada menit 25. Kemudian Ronaldo mencatat hattrick pada menit, 30,36 dan 38.

 

 

Pada babak kedua anak asush Ancelotti inid mampu menambah gol lagi pada menit 52. Meneruskan umpan sepak pojok James, Benzema membobol gawang Granada.

 

Ronaldo mencatatkan quat-trick dua menit berselang. Meneruskan bola sodoran Bale, pemain timnas Portugal itu melakukan diving header untuk menceploskan bola.

 

Benzema membawa Madrid kian tak tekejar pada menit 56. Golnya kali ini hasil kerja sama dengan Alvaro Arbeloa.

 

Ronaldo menambah pundi-pundi golnya saat pertandingan memasuki meit 89. Gol kelimanya itu tercipta lewat sundulan meneruskan umpan tendangan bebas terukur dari Luka Modric.

 

Granada hanya bisa membalas gol hiburan menit 74 lewat sontekan Robert Ibanez. Kemanangan ini membuat Madrid memepet Barcelona di posisi dua dengan 67 poin. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *