HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Makin Nyaman dengan Ertiga Elegant

[caption id="attachment_5314" align="alignleft" width="290"]Tampilan Ertiga Elegant. foto: Suzuki Indonesia Tampilan Ertiga Elegant. foto: Suzuki Indonesia[/caption]

BATAM - PT Indomobil Batam menghadirkan Suzuki Ertiga Elegant. Mobil keluarga ini memiliki desain eksterior mempesona dan mengundang decak kagum bagi setiap mata yang memandang.

 

"Pada bagian luar ada beberapa perubahan seperti grill depan krom dan garnish belakang krom, menunjukkan kesan impresif, modern dan stylish sebagai cerminan keluarga Indonesia yang ingin tampil dengan kendaraan yang lebih trendi," ujar Andy, Marketing PT Indomobil Batam kepada kepriupdate.com.

 

Varian Ertiga Elegant ini menurut Andy tak hanya ingin menawarkan kesan mewah, namun juga rasa aman nyaman sebab tetap mempertahankan keiritan konsumsi bahan bakar.  Suzuki Ertiga Elegant dikembangkan dari Ertiga GX dengan paket aksesori untuk eksterior dan interior. Eksterior, ditambahi body kit mulai dari bodi depan, samping hingga bemper belakang.

 

Pada bagian interior, terlihat nuansa modern stylish dan elegan dengan balutan material berkualitas berwarna beige. Panel instrumen dirancang dengan desain yang ergonomis dan eksklusif memberikan kesan yang dinamis dan mewah. Stir dilengkapi dengan Electronic Power Steering dan Tilt steering, switch audio pada stir (tipe GX).

 

"Pada head unit menggunakan integrasi audio system 2 Din yang dilengkapi TV, GPS, Kamera Belakang, CD player, dapat memutar MP3, USB connection serta sistem aux-in yang dapat dihubungkan langsung dengan iPod, USB Connection, serta 4 speaker (tipe GX & GL) dan 2 tweeter (tipe GX)," ujarnya.

 

Masih kata Andy, pada cluster meter terdapat MID (Multi information display) yang menampilkan berbagai informasi penting terdiri dari temperatur di luar kabin, penggunaan bahan bakar sesaat dan rata-rata serta jam.

 

Ruang kabin Suzuki Ertiga dirancang lapang di bagian head room dan leg room. Di bagian belakang atau baris ketiga dirancang senyaman mungkin, dengan tuas sekali tarik folding dan sliding pada kursi ke-2 hingga 240mm, memudahkan penumpang keluar masuk baris ke-3.

 

"Mobil ini memiliki ruang bagasi yang lega dan kursi belakang baris ketiga yang dapat dilipat, dan ditambah ruang bagasi ekstra sehingga memudahkan untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan," bebernya.

 

Terakhir Andi menambahkan kenyamanan berkendara memakai Suzuki Ertiga bertambah dengan hadirnya fitur transmisi otomatis untuk kemudahan berkendara serta AC Double Blower yang dinginnya cepat merata hingga baris ketiga, dan sandaran tangan di kursi baris kedua. Informasi pemesanan silakan kunjungi PT Indomobil Batam di Baloi. (redaksi)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *