HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Marquez Kena Karma, Rossi Juara GP Argentina

[caption id="attachment_5360" align="alignleft" width="290"]Mark Marquez terjatuh usai menyenggol Rossi di GP Argentina. foto: net Mark Marquez terjatuh usai menyenggol Rossi di GP Argentina. foto: net[/caption]

ARGENTINA - Luar biasa! Race seri ketiga Moto GP Argentina menyajikan head to head antara dua juara dunia Mark Marquez dan Valentino Rossi di sikuit Termas De Rio Hondo Argentina, Senin (20/4/2015) dini hari WIB.

 

Pertarungan kedua rider ini cukup mendebarkan. Namun pebalap Spanyol itu sepertinya harus merelakan gelar juara jatuh ke tangan mantan juara dunia 5 kali Valentino Rossi.

 

Rossi patut bersyukur menjadi juara GP Argentina menyusul Marquez terjatuh saat menyisakan 3 lap ke garis finis. Saat di tikungan Marquez menyenggol Rossi saat ia berusaha mengambil posisi semula. Walhasil pebalap Spanyol itu hilang kendali dan terjatuh.

 

Marquez mencoba mengangkat motornya untuk melanjutkan race setelah terseret di aspal panas. Akan tetapi motornya itu sudah rusak. Rasa kesal pun tak dapat ditutupi.

 

Dan akhirnya Rossi melaju sendirian di depan hingga mengantarkannya kembali naik podium untuk ketiga kali di musim ini. Dua juara pertama dan satu juara dua.

 

Kegagalan ini disebut-sebut sebagai karma bagi Marquez. Sebab juara dunia satu ini kerap membuat lawan-lawannya terjatuh saat dia senggol. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *