HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Polresta Barelang Selidiki Temuan Mayat di Dam Seiladi

[caption id="attachment_5273" align="alignleft" width="290"]ilustrasi ilustrasi[/caption]

BATAM - Masyarakat Kota Batam digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di danau Sei Ladi,Senin (13/4/2015) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

 

Mayat bernama Fajar Permata Subrata (27) warga Akasia Garden Blok i No 21 dilaporkan oleh pihak keluarga ke kantor kepolisian terdekat karena tidak pulang ke rumah sejak hari Jumat (10/4/2015) lalu.

 

Dari informasi yang didapatkan, awalnya petugas menemukan motor korban di sekitar Sei Ladi. Setelah dilakukan penyisiran korban berhasil ditemukan oleh Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) sekitar 1 km dari jembatan Danau Sei Ladi.

 

Kapolresta Barelang Kombes Asep Syafrudin kepada AMOK Group mengatakan, saat ini jajaranya sedang menyelidiki kematian korban.

 

"Dari pengakuan istrinya korban hendak keluar dari rumah sebentar untuk ke rumah kawannya. Dugaan sementara, korban kemungkinan mabuk dan nyemplung ke danau dan kemarin jasad korban sudah dibawa ke RSOB," terang Asep di Mapolresta Barelang usai pelantikan anak buahnya.

 

Kini kematian korban ditangani oleh Satuan Reskim Polresta Barelang guna penyeldikan lebih lanjut. Apakah korban buruh diri atau dibunuh begal. (red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *