EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Pusat Layanan Pelanggan TAM Terbaik di Indonesia 2015

[caption id="attachment_5371" align="alignleft" width="290"]Deputy Director Aftersales PT Toyota Astra Motor (TAM) Widyawati menerima penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2015 yang diserahkan oleh Chief of Executive Officer Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL) Deputy Director Aftersales PT Toyota Astra Motor (TAM) Widyawati menerima penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2015 yang diserahkan oleh Chief of Executive Officer Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL)[/caption]

JAKARTA – Toyota Astra Motor (TAM) berhasil mempertahankan gelar tertinggi sebagai perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia selama 4 tahun bertutur-turut, pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2015, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

 

Vice President Director PT TAM, Suparno Djasmin menyebutkan bahwa di tengah pergeseran ekspektasi pelanggan dan kompetisi pasar yang semakin ketat, Toyota berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan bagi para pelanggan setia.

 

“Kepuasan pelanggan merupakan kunci keberhasilan Toyota selama ini. Oleh karenanya, kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, salah satunya melalui contact center terbaik sebagai salah satu medium untuk mengakomodasi kebutuhan para pelanggan,” ujar Suparno.

 

Kepuasan pelanggan, menurut Suparno Djasmin, menjadi prioritas utama Toyota dalam memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota, atau yang biasa dikenal dengan prinsip The Best Total Ownership Experience.

 

Sementara itu, Deputy Director Aftersales TAM, Widyawati, menyebutkan bahwa selama ini Toyota senantiasa memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Toyota.

 

Call center Toyota, dapat dihubungi oleh pelanggan setia melalui sambungan telepon 24 jam ke nomor 0809-1-898-898 maupun melalui e-mail ke customer-care@toyota.astra.co.id.

 

Selain melalui media tersebut, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi mengenai berbagai produk, teknologi, dan layanan Toyota melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id ataupun melalui akun sosial media Toyota yang ada di Facebook dan Twitter.

 

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Service Excellence yang bekerja sama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL), yang merupakan konsultan pembangunan customer centric culture. (redaksi)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *