HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Terjadi Penukaran Koin dengan Duit, Gelper Angel Arcade di Harbour Bay Batam Disegel Polisi

[caption id="attachment_5338" align="alignleft" width="290"]Gelper Arcade disegel Kombes Asep Safruddin. Foto: amok Gelper Arcade disegel Kombes Asep Safruddin. Foto: amok[/caption]

BATAM - Polresta Barelang menggerebek lokasi Gelanggang Permainan (Gelper) Angel Arcade yang berada di Lantai 2 Harbour Bay Mall, Sabtu (18/4/2015) sekitar pukul 22.00 WIB.

 

Informasi yang diperoleh di lapangan, gelper yang telah memiliki izin dari BPM-PTSP Batam tersebut tertangkap tangan adanya penukaran uang yang diduga perjudian.

 

Puluhan pemain dan karyawan gelper tersebut kemudian langsung digelandang ke Mapolresta untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara lokasi gelper langsung dipasang police line.

 

Ketua Asosiasi Pengusaha Game Anak-anak dan Keluarga (APGEMA) Batam, Jonni Pakkun ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan Kepolisian di lokasi gelper Angel Arcade.

 

“Kami selalu mengevaluasi seluruh anggota. Dan jika nantinya terbukti ada unsur perjudian, APGEMA akan merekomendasikan agar lokasi tersebut ditutup sementara sesuai dengan aturan yang ada,” ujarnya.

 

Saat berita ini diunggah pihak Kepolisian Polresta Barelang belum berhasil dikonfirmasi.(red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *