HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Juventus Tapakkan Kaki Sebelah ke Berlin

TURIN – Si Nyonya Tua alias Juventus berhasil meredam pemain serba bintang Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Pasukan Massimiliano Allegri menang 2-1 di kandang dan menapakkan sebelah kakinya di Berlin pada Partai final Liga Champions musim 2014-2015, 6 Juni mendatang.

Juve unggul terlebih dulu melalui gol Álvaro Morata lewat tendangan jarak dekat yang memanfaatkan muntahan bola dari kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Akan tetapi pada menit 26, El Real menyamakan kedudukan lewat sundulan Cristiano Ronaldo setelah mendapat umpan James Rodríguez.
Pertandingan berlangsung cepat dan keras dengan penguasaan bola kedua tim tidak terlalu berbeda, Madrid 52% dan Juve 48%. Kedua tim juga sama-sama mendapat peluang, namun Juve akhirnya berhasil menambah satu gol lagi di babak kedua.


Petaka datang bagi Madrid di menit 56, dimana Carlos Tevez diganjal di kotak penalti saat menggiring bola. Wasit Martin Atkinson asal Inggris menunjuk titik penalti, yang dieksekusi dengan baik oleh Tevez sendiri.

Wasit mengeluarkan tujuh kartu kuning sepanjang pertandingan dengan empat untuk pemain Juventus dan tiga untuk Real Madrid.

Leg kedua dengan Madrid sebagai tuan rumah akan berlangsung Kami (14/5) pekan depan. Pertandingan semifinal seru lainnya akan antara Barcelona melawan Bayern Munchen akan digelar, Kamis (7/5) dini hari WIB.(Lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *