HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Sutradara MH Juga Rilis Album Kompilasi Kurt Cobain

Kabar mencengangkan muncul di balik rencana peluncuran film Montage of Heck (MH) musim panas ini. Menurut sang sutradara Brett Morgen, ia pun akan meluncurkan album Kurt Cobain.

Hal itu terjadi setelah Brett menghabiskan setidaknya 200 jam untuk mencari rekaman-rekaman tentang Kurt Cobain melalui ratusan kaset pita. Dari sana, Brett mendapat beberapa lagu yang belakangan dirangkainya menjadi sebuah album.


Sempat menyatakan membenci Paul McCartney, rekaman Kurt Cobain mengcover lagu The Beatles And I Love Her tersebar di internet.

"Kami akan mengeluarkan album keren pada musim panas nanti. Lagu-lagu di dalamnya akan membuat kau seperti sedang menghabiskan musim panas di Olympia, Washington. Dan ini akan mengejutkan banyak orang," janji Brett seperti dikutip dari laman Spin, Senin (4/5/2015).

Brett memastikan, album tersebut bukanlah "koleksi" terbaru Nirvana. Sementara jadwal rilisnya, juga masih disimpan baik-baik olehnya. "Yang pasti ini bukan album Nirvana. Album ini hanya tentang Kurt. Dan kau akan mendengar banyak hal yang tak pernah kau sangka bisa keluar dari dirinya." pungkas Brett.


Seperti diketahui, Montage of Heck sudah menggebrak bioskop Inggris sejak 10 April 2015 kemarin. Film dokumenter soal kehidupan vokalis Nirvana, Kurt Cobain itu juga akan mengudara di HBO mulai 4 Mei mendatang. (red/lpt6)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *