EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Hore...Download MyXL Dapat Pulsa

[caption id="attachment_6043" align="alignleft" width="290"]Seorang pelanggan XL terlihat sumringah usai download MyXL. foto: istimewa Seorang pelanggan XL terlihat sumringah usai download MyXL. foto: istimewa[/caption]

Kebahagiaan Ramadhan Bersama XL

 

MEDAN – Selama bulan suci Ramadhan 1436H, XL akan berbagi kebahagiaan untuk pelanggannya. Khususnya di kota-kota tertentu di Sumatera, dan di tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian. Bocoran lokasi tempat pelanggan XL punya peluang untuk mendapatkan pulsa gratis, salah satunya di tempat penjual takjil.

 

Selalu berkah tersendiri bagi penjual takjil (makanan kecil saat berbuka puasa) dadakan di setiap kota kota besar di Sumatera. Setiap momen bulan puasa biasanya masyarakat beramai-ramai menjadi penjual takjil dadakan.

 

Tidak heran jika satu atau dua jam sebelum berbuka puasa, beberapa ruas jalan utama sangat ramai dikunjungi masyarakat untuk membeli takjil berupa aneka makanan dan minuman. Mulai es campur, kolak, hingga aneka makanan khas Ramadhan. Di saat ngabuburit, kesempatan ini akan muncul.  

 

Team MyXL akan mendatangi lokasi-lokasi  berkumpulnya masyarakat saat membeli takjil, atau saat ngabuburit, tempat banyak orang menunggu buka puasa. Di pusat perbelanjaan, swalayan atau pusat jajanan. Team MyXL akan mencari pelanggan XL yang sudah men download aplikasi  MyXL di smartphonenya. Jika pelanggan berkesempatan bertemu dengan mereka, dan terpilih oleh team MyXL, akan mendapatkan hadiah pulsa ratusan ribu rupiah.

 

“MyXL merupakan aplikasi self-care untuk pelanggan XL, yang memungkinkan pelanggan melihat langsung aktivitas seputar penggunaan kartu XLnya. Mulai dari cek pulsa, cek kuota paket internet, masa berlaku paket, masa aktif kartu, beli pulsa, beli paket dan banyak informasi lainnya tanpa repot harus dengan cara ketik manual,” ujar Alex Burnama – Regional Marketing Manager Sumatera, Rabu, (17/6/2015).

 

Penggunaan layanan aplikasi MyXL ini sangat mudah, dapat di akses langsung lewat tablet atau smartphone dengan cara men-download aplikasinya di Google Play Store atau App Store secara gratis. Dengan aplikasi MyXL waktu puasa kamu juga tidak terganggu harus bersusah payah untuk membeli paket internet melalui konter pulsa yang akan memakan waktu dan tenaga. Cukup dengan aplikasi MyXL, segala kebutuhan telekomunikasi menjadi semakin mudah.

 

“Sosialisasi melalui razia MyXL ini sangat fun dan kita gelar di 11 kota besar di Sumatera yaitu Banda Aceh, Pematang Siantar, Medan, Pekanbaru, Jambi, Batam, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, Lampung, Bengkulu, untuk membantu pelanggan XL agar bisa lebih praktis dan nyaman dalam menggunakan layanan XL, dan disisi lain juga sebagai ajang apresiasi XL terhadap pelanggan yang sudah men-download MyXL, “ pungkas Alex Burnama.

 

Download MyXL dari smartphonemu sekarang, dan sampai bertemu di pusat ngabuburit di kotamu dalam Kebahagiaan Ramadhan! Bila Anda beruntung, bagi pelanggan XL yang sudah mengunduh (download) aplikasi MyXL bisa mendapatkan pulsa gratis. Ini berlaku mulai awal pertama puasa sampai Idul Fitri tiba. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa! (red/taher)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *