EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Hore...Toyota Tawarkan Paket Promo Mudik

[caption id="attachment_5939" align="alignleft" width="290"]Seorang teknisi Toyota mengerjakan mobil konsumen. foto: humas Agung Toyota Seorang teknisi Toyota mengerjakan mobil konsumen. foto: humas Agung Toyota[/caption]

BATAM – Toyota kembali menggelar Paket Promo Mudik Jelang Lebaran bagi para pelanggan setianya. Program akan berlangsung pada 8—27 Juni 2015 di seluruh jaringan bengkel resmi di Indonesia.

 

Paket ini untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini.

 

Program ini dilakukan guna memberikan “peace of mind” kepada para pelanggan setia, karena dengan melakukan perawatan kendaraan jauh-jauh hari, maka pelanggan dapat mempersiapkan kendaraan dalam kondisi prima, sehingga perjalanan mudik ke kampung halaman pun dapat berjalan dengan aman, lancar, dan nyaman. Hati tenang, berkendara pun akan menjadi menyenangkan.

 

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa Toyota selalu berpartisipasi aktif dalam berbagai agenda nasional dan perayaan hari besar di Tanah Air. Salah satunya adalah dengan menghadirkan program-program terkait mudik Lebaran.

 

Hal itu, menurut Suparno Djasmin, sejalan dengan komitmen Toyota untuk selalu berbagi kebaikan, yaitu dengan memberikan berbagai kemudahan dan menghadirkan program-program layanan terbaik yang akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan Toyota yang melakukan perjalanan pada saat mudik Lebaran nantinya.   

 

Sementara itu, Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bagian dari edukasi yang dilakukan Toyota kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya.

 

“Perawatan rutin atau servis berkala sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan setia Toyota, karena kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat,” ujar Samulo. (red/taher)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *