HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Mengenaskan! Neymar Dikartu Merah, Brasil Keok di Copa Amerika

[caption id="attachment_6050" align="alignleft" width="290"]Rusuh, pemain Kolombia mengejar Neymar (Brasil) yang menendang bola hingga mengenai punggung pemain mereka. foto: indianexpress Rusuh, pemain Kolombia mengejar Neymar (Brasil) yang menendang bola hingga mengenai punggung pemain mereka. foto: indianexpress[/caption]

SANTIAGO - Nasib apes dialami tim Samba Brasil saat menghadapi Kolombia pada lanjutan babak Grup C Copa America di Santiago, Chile, Kamis (18/6/2015) pagi WIB. Tim sarat bintang itu tumbang 0-1 berkat gol Jeison Murillo di menit 36.

 

Kantor berita Reuters melaporkan hasil ini merupakan kekalahan pertama Brasil dalam 12 laga terakhir di era kepelatihan Carlos Dunga, yang kembali menukangi timnas usai Piala Dunia 2014.

 

Celakanya lagi, Neymar sang bintang utama harus absen di pertandingan ketiga melawan Venezuela. Sebab ia diganjar kartu merah setelah pertandingan, gara-gara insiden yang terjadi di pengujung laga.

 

Striker Barcelona itu membuat marah para pemain Kolombia karena masih menendang bola walaupun wasit sudah meniup peluit panjang. Bola tendangannya mengenai punggung Pablo Armero.

 

Melihat itu Murillo langsung mendekati Neymar dan tampak memprotes kelakuannya. Neymar kemudian terlihat menanduk kepala Murillo, walaupun mungkin tidak terlalu keras. Seketika para pemain berkerumun. Dari belakang, striker Kolombia Carlos Bacca mendorong keras Neymar. Hingga terjadi insiden kericuhan.

 

Nah pada saat berjalan menuju ruang ganti, wasit mengejar Neymar dan memberinya kartu merah. Biar "adil" Carlos Bacca juga diganjar kartu yang sama oleh sang wasit. (red/lukman/reuters)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *