HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Pelabuhan Jagoh Mendesak Diperbaiki

[caption id="attachment_6089" align="alignleft" width="290"]Ponton Pelabuhan Jagoh Lingga. foto: misranto Ponton Pelabuhan Jagoh Lingga. foto: misranto[/caption]

LINGGA - Jelang lebaran 1436 H, pelabuhan ponton Jagoh Lingga kondisinya cukup memprihatinkan. Guna memperbaiki Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) telah menginventarisir kerusakan dan segera memperbaiki.

 

Pelabuhan Jagoh selama ini salah satu pelabuhan yang paling padat di Lingga. Kepala Diskominfo, Hendri Efrizal mengatakan dana perbaikan pelabuhan jagoh dan pelabuhan lainnya yang telah dianggarkan di APBD tahun 2015 dipangkas.

 

"Sementara perbaikan bersumber dari dana swadaya dinas sendiri. Jika nantinyanya dana yang dibutuhkan besar maka kita akan mengajukan dana perbaikan di APBD-P 2015," terang Hendri Efrizal kepada kepriupdate.com, Kamis (18/6/2015).

 

Pantauan di lapangan plat pemegang ponton kondisinya sudah lepas dan harus disambung kembali dengan mengelas ulang. Selain itu besi peyambung atap ponton juga sudah patah jadi harus disambung kembali.

 

"Agar berfungsi normal lagi kami akan segera memperbaikai beberapa bagian atap yang diterbangkan angin dan kondisinya bocor saat ini. Begitu juga untuk pelabuhan pontonnya sendiri ada beberapa item yang perlu diperbaiki," pungkasnya. (misranto)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *