HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Satroni Apotek Kimia Farma, Kawanan Rampok Sikat Duit Rp40 Juta

[caption id="attachment_6210" align="alignleft" width="290"]Garong kimia farma Tiban Sekupang. foto: amok/david Garong kimia farma Tiban Sekupang. foto: amok/david[/caption]

BATAM - Brankas berisi uang tunai sekitar Rp40 juta milik Apotek Kimia Farma Tiban Center Sekupang raib digondol maling. Diduga pelaku sudah mengetahui ruang di mana brangkas itu di simpan.

 

Kejadian ini baru diketahui pagi hari saat karyawan masuk kerja, Senin (29/6/2015). Pimpinan dan karyawan apotek tersebut enggan berkomentar. Seorang karyawan Alde Hita mengatakan pimpinannya enggan berjumpa wartawan.

 

Aksi nekat maling terekam CCTv. Kejadian bermula sekitar pukul 00.00 WIB. Seorang maling masuk melalui belakang ruko Apotek Kimia Farma dengan memanjat dan masuk ke plafon. Dari situ pelaku lalu merangkak ke ruangan yang ada di lantai dasar.

 

Dari rekaman CCTv, seorang menggunakan sebo warna hitam dan sarung tangan, turun dari plafon. Untuk menutupi tubuhnya, dia menggunakan karton box. Seolah-olah mirip robot. Merasa tidak dikenali, dia pun secara leluasa mencongkel brangkas besi milik apotek tersebut.

 

Menurut seorang juru parkir ruko tersebut hanya mengandalkan sekuriti kawasan. Sekitar pukul 12.30 WIB tim Inafis Polresta Barelang memasuki ruang apotek dengan membawa perlengkapan penyidikan. Operasional apotek kembali beroperasi dan pmbeli normal kembali.

 

"Polisi sedang lidik," tutur Wakapolsek Sekupang, AKP Syamsurizal Sani. (red/david)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *