HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Tebar Hadiah Lebaran Untuk Anak Yatim

[caption id="attachment_6205" align="alignleft" width="290"]XL berbagi pada anak yatim. foto: humas xl XL berbagi pada anak yatim. foto: humas xl[/caption]

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk bekerjasama dengan Komunitas ‘One Day One Juz” Indonesia (ODOJ) menyelenggarakan program donasi untuk anak yatim bertajuk “Hadiah Lebaran Untukmu”.

 

Pada program ini para anggora komunitas ODOJ memiliki target menyelesaikan 1 juz Al Quran setiap hari. Dengan demikian, mereka akan bisa khatam Al Quran sebelum akhir bulan Ramadan. Setiap anggota komunitas yang khatam berkesempatan memberikan hadiah lebaran bagi anak yatim.
VP Corporate Communication XL, Turina Farouk mengatakan Ramadan adalah waktu yang tepat bagi kita untuk lebih banyak beribadah dan beramal. Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia yang mayoritas Muslim, XL mendukung berbagai aktivitas sosial yang merupakan bagian dari ibadah Ramadan, seperti yang dilakukan oleh Komunitas “One Day One Juz” ini.

 

"Semoga dukungan kami ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.
Program “Hadiah Lebaran Untukmu” ini menyediakan ratusan paket bingkisan lebaran bagi anak-anak yatim di 5 kota, yaitu Jakarta, Cianjur, Medan, Mataram, dan Surabaya. Setiap anak yatim di masing-masing kota tersebut akan mendapatkan perlengkapan shalat baru dan lain-lain. Penyerahan bingkisan akan dilakukan serentak di 5 kota tersebut, hari ini, Ahad 28 Juni 2015.
Lokasi penyerahan bingkisan masing-masing di Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq, Jakarta, Masjid Agung Cianjur, Masjid Jami Belawan, Medan, Masjid Raodatul Jannah Bumi Pagutan Permai, Mataram, serta Masjid Al Hidayah, Sidoarjo.
Sepanjang Ramadan, berbagai aktivitas sosial digelar oleh XL berserta karyawan. Program tersebut ditujukan antara lain kepada kalangan duafa, seperti berbagi dengan anak yatim, tuna wisma, kaum jompo, juga melakukan pemeliharaan masjid dan mushala. (redaksi)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *