EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

XL Luncurkan Program Ramadhan

[caption id="attachment_6007" align="alignleft" width="290"]Dian Siswarini foto bareng direksi. istimewa kepriupdate Dian Siswarini foto bareng direksi. istimewa kepriupdate[/caption]

BATAM - Seperti rutin berlaku setiap tahun, XL juga menyelenggarakan program khusus Ramadhan dan Lebaran. Program ini berupa rangkaian aktivitas yang bertujuan untuk memberikan manfaat lebih bagi masyarakat dan pelanggan, terutama yang menunaikan ibadah puasa dan merayakan Lebaran.

 

Tahun ini, berbagai aktivitas dengan tema “Kebahagiaan Ramadhan” diluncurkan oleh XL, mulai dari produk baru, road show, aktivitas digital, bundling, hingga transformasi jaringan.

 

Ada 2 paket internet baru yang diluncurkan, XL “HotRod 24 Jam” dan “Paket Internet HotRod Your Way dengan Ekstra Kuota”. Sesuai dengan namanya, Paket Internet HotRod 24 Jam merupakan paket yang berlaku selama 24 jam penuh tanpa pembagian waktu dan berlaku di jaringan 2G maupun 3G.

 

Paket ini akan bisa mengakomodir pelanggan yang membutuhkan akses internet super cepat dan stabil setiap saat. Paket ini menyediakan tiga pilihan, masing-masing 600MB, seharga 25 ribu/30 hari, 2GB seharga Rp 50 ribu/30 hari dan 5GB seharga Rp 100 ribu/30 hari. Pada ketiga paket tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kecepatan internet hingga 14,4Mbps.

 

Sementara itu pada “Paket Internet HotRod Your Way”, pelanggan dapat menikmati kuota seharian dan sebagai tambahan pelanggan bisa dengan leluasa memilih sendiri waktu akses extra kuotanya, pagi, siang, atau malam. Paket ini akan sangat sesuai bagi pelanggan yang membutuhkan banyak akses internet super cepat pada waktu-waktu tertentu.

 

Paket tersedia dengan tarif mulai dari Rp 25ribu/30 hari. Pelanggan bisa mendapatkan kecepatan akses internet hingga 7,2Mbps untuk pemakaian dalam 24 jam, dan kuota tambahan sampai dengan 1,2GB.

 

Untuk aktivitas digital, XL menggelar Program Rumah Silaturahmi. Dengan masuk ke mini site  rumahsilaturahmi.xl.co.id, pelanggan dan masyarakat bisa mendapatkan berbagai layanan digital bertema Ramadhan, antara lain Rumah Silaturahmi, Mudik cara XL, Personal call/sahur call, Ngabuburit Show, Salam Salam XL, Amal XL, Zakat, dan CSR.

 

Selain itu, XL juga menyelenaggarakan Program Roadshow Kebahagiaan Ramadhan berupa aktivitas di pusat-pusat perbelanjaan dan bertemu langsung masyarakat pelanggan dengan menyelenggarakan antara lain bazar gadget, experience center, juga aksi sosial. Program lainnya berupa “Posko Mudik”, 14-23 Juli 2015.

 

XL akan mendirikan sejumlah Posko Mudik yang unik dan menyediakan layanan yang akan memperludah pelanggan dan masyarakat yang melakukan perjalanan pulang kampung. Tidak ketinggalan, XL juga akan menyelenggarakan program mudik untuk para penjual pulsa. (red/taher)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *