EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Yohana Meninggal Usai Ditabrak Lari di Jalan Seitemiang

[caption id="attachment_5979" align="alignleft" width="290"]Abi, Raka dan Rikin nampak bersedih memandangi jenazah sang Ibu. foto; taher Abi, Raka dan Rikin nampak bersedih memandangi jenazah sang Ibu. foto; taher[/caption]

BATAM - Kecelakaan lalulintas menewaskan pemotor kembali terjadi di bilangan Jalan Seitemiang. Korban bernama Yohana (39), warga Batuaji.

 

 

Apes bagi wanita beranak tiga ini, usai mengantar anak bungsunya sekolah di SD 08 Seiharapan, ia diduga ditabrak lari oleh pemotor lainnya di sekitar jalan Seitemiang.

 

 

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Menyebabkan korban terperosok ke sisi jalan. Tidak sampai di situ ia pun menghantam tiang listrik. Akibatnya pinggang dan tulang belakang korban retak.

 

 

Seorang anak sekolah yang melintas dilaporkan sempat menolong korban untuk dibawa ke RS Charis Medica di Batuaji. Tetapi para medis tak sanggup, menyusul darah korban terus mengalir.

 

 

Petugas merujuk korban ke RS Embung Fatimah. Sesampainya di ICU korban menghembuskan nafas terakhirnya.

 

 

Tak pelak kesedihan mendalam dirasakan oleh sang suami dan ketiga putranya. Raut muka Abi (13), Raka (11) dan Riki (9) terlihat begitu berduka menatap jenazah sang ibu.

 

 

Zainal (50) suami korban hanya bisa terdiam. Wajahnya nampak begitu terpukul atas kepergian untuk selama-lamanya dari sang istri tercinta.

 

 

"Tadi pagi adek diantar ibu," kata Riki sambil memandangi foto motor Honda Spacy BP 2778 GE yang dikendarai almarhumah.

 

 

Kanit Lakalantas Polresta Barelang Ipda Arman mengatakan pihaknya sedang memburu pelaku. "Bapak silakan urus saja dulu jenazah, nanti kami cari pelakunya," kata Ipda Arman kepada paman korban Aman di ruangannya. (red/taher)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *