HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Zuhri dan JPG Pimpin AJI Kepri

[caption id="attachment_5944" align="alignleft" width="290"]Logo AJI Logo AJI[/caption]

TANJUNGPINANG - Muhammad Zuhri dan Jaelani atau biasa dipanggil JPG (Jae Panglima Garang) sukses mengkandaskan pasangan kandidat lainnya seperti Ramdan dan Rio Widodo dan Tomi, dalam Konferensi Kota (Konferta) IV Aliansi Jurnalis Independen (AJI) di Furia Hotel Tanjungpinang, Sabtu (6/6/2015).

 

Dengan hasil tersebut maka Zuhri dan Jaelani akan memimpin AJI Kepri untuk masa bakti 2015-2018. Konferta yang mengusung tema Indepen, profesionalisme dan beretika tersbut dihadiri Ketua AJI Pusat Indo Eko Mulyadi dan puluhan anggota lainnya.

 

Ketua AJI Indo Eko Mulyadi mengajak agar seluruh anggota AJI Kepri untuk bersama-sama meningkatkan kualitas dan profesionalisme pekerjaan dengan menambah wawasan internasional dan bukan hanya di dalam negeri saja.

 

"Saat ini tingkat kebebasan jurnalis dikuasai oleh Indonesia dibanding dengan negara-negara lain yang banyak dikungkung pemerintahan. Kita di wilayah Asia indeks kebebasan pers Indonesia masih bebas dibanding negara Thailand," ujarnya.

 

Ia berharap jurnalis Batam dan Tanjungpinang harus meningkatkan kualitas dan pembentukan sumber daya. "Kami menilai AJI Batam saat ini masuk dalam katagori sehat terutama dari jumlah wartawan," pungkasnya. (red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *