HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Fauzan Tewas Disedot Wewek Gombel Penghuni Jembatan 5 Barelang

[caption id="attachment_6406" align="alignleft" width="290"]Petugas RSOB memandikan jasad Fauzan Hutabarat usai disedot wewek gombel penghuni jembatan 5 Barelang. foto: david Petugas RSOB memandikan jasad Fauzan Hutabarat usai disedot wewek gombel penghuni jembatan 5 Barelang. foto: david[/caption]

BATAM - Keangkeran jembatan 5 Barelang yang disebut-sebut oleh warga sekitar ada penghuni hantu wewek gombel dari Camp Vietnam Pulau Galang, terbukti kembali memakan korban.

 

Kali ini menimpa Fauzan Hutabarat. Nyawanya tak tertolong usai nyemplung ke laut dari jembatan 5, Jumat (17/7/2015) sekitar pukul 18.00 WIB.

 

Kejadian pilu ini dialami usai salat Idul Fitri, dimana korban dan teman-temannya berlibur ke pantai Melur, di Pulau Galang. Usai berendam di pantai, anak baru gede (ABG) ini pun mampir di jembatan 5 Barelang untuk foto-foto dan selfi.

 

Namun mengejutkan, Fauzan minta difoto layaknya orang melompat. "Foto aku dulu, kek orang lompat ya," ujar Putra, menirukan perkataan korban.

 

Tak lama, korban pun melepas baju kemeja dan sepatunya. Dompet, telepon gengam serta pakaiannya tadi ditaruh di dekat pagar pembatas jembatan itu.

 

Saat kawan-kawannya terlengah, tanpa disadari korban telah melompat ke laut. Menurut kawan-kawannya, tak ada tanda-tanda dari korban untuk melakukan aksi nekat tersebut.

 

Korban tidak memiliki masalah yang membuatnya nekat bunuh diri. "Keluarganya sudah nelepon. Kalau kita kirim jenazahnya ke Sibolga, kasian terlalu lama. Jadi kita makamkan di Sei Temiang saja hari ini," kata Makmur. (red/david)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *