HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Fokus Ibadah Ramadhan, VZ Kurangi Manggung

 

[caption id="attachment_6310" align="alignleft" width="290"] Artis seksi Viany Zaelany berpose dalam sesi pemotretan sebagai model. foto: net[/caption]

JAKARTA - Artis dangdut seksi Viany Zaelany alias VZ mengaku mengurangi manggung selama bulan suci Ramadhan. Ia lebih fokus beribadah dan bersosial kepada sesama yang membutuhkan.

 

Seperti saat berbuka puasa memberi santunan bagi anak-anak yatim piatu bersama rekan-rekannya di Fakultas Hukum, Universitas Borobudur, Jakarta Timur, Sabtu (4/7/2015) malam.

 

"Bulan puasa memang aku mengurangi banget manggung. Aku lebih fokus ke kegiatan sosial bareng sama teman-teman," ucap VZ.

 

Demi kegiatan sosial yang dilakukannya, Viany Zaelany juga mengesampingkan berbagai tawaran manggung di berbagai acara musik. Viany mengaku banyak mendapat tawaran di sejumlah kota di Indonesia.

 

"Tapi nggak aku ambil. Bulan puasa ini kan bulannya ibadah dan berbagi dengan sesama, ya aku fokus di situ saja. Apalagi aku juga kuliah kan," jelasnya.

 

Viany Zaelany mulai dikenal di panggung dangdut sejak mempopulerkan lagu Sabar Dikit. Ia juga berkolaborasi dengan komedian Daus Mini dalam penggarapan video klip lagu tersebut.

 

sumber: liputan6

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *