HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Nikita Mirzani Berharap Lailatul Qadar

[caption id="attachment_6330" align="alignleft" width="290"]Nikita Mirzani berhijab.foto twitter nikita Nikita Mirzani berhijab.foto twitter nikita[/caption]

BATAM - Lailatul Qadar merupakan malam dimana lebih baik dari seribu bulan dan hanya ada di 10 hari terakhir Ramadhan. Semua muslim bertaqwa berusaha mendapatkanya tak terkecuali artis Nikita Mirzani.

 

"Kapan diturunkan, bisa hari kesembilan, kedelapan, atau hari ketujuh. Kalau mau dapat kan kita harus i'tikaf sepuluh hari full di masjid, gitu kan," katanya.

 

Meski demikian, Nikita mengaku tidak terlalu 'ngoyo' melakukan i'tikaf hingga harus menghabiskan sebagian besar waktunya di masjid. Dia tetap menyesuaikan dengan kegiatan karena yakin bahwa keimanan asalnya dari hati.

 

"Kalau Niki sih lebih dari ke hati aja. Kalau lai sibuk syuting atau ada kegiatan, Niki sih lebih melakukan usaha kayak shalat, atau berdoa di dalam kamar. Bisa dengan witir, dzikir, dan lain-lain," ungkapnya saat ditemui di Lounge 78, kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat.

 

Nikita Mirzani sendiri baru saja menghabiskan waktunya untuk Umrah, dan baru tiba di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Ramadan sama sekali tidak membuatnya merasa berat untuk melakukan perjalanan jauh ke tanah suci.

 

Kini dia ingin memantapkan hati untuk mengusung hijab di kehidupan sehari-hari. Sampai-sampai Niki melakukan salat Istikharah meminta petunjuk demi memantapkan diri. Namun sepertinya keinginan itu masih harus tertunda karena Niki ingin menghijabkan hati terlebih dulu.(red/btg)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *