EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Polda Kepri Imbau Warga Pakai Helm Saat Lebaran

Kapolda Pantau Kesiapan Pos Lebaran

 

 

 

[caption id="attachment_6375" align="alignleft" width="290"]Kombes Tantan Sulistyana foto: doc kepriupdate Kombes Tantan Sulistyana foto: doc kepriupdate[/caption]

BATAM - Kapolda Kepri bersama pejabat teras melakukan inspeksi kesiapan para anggota di lima pos pelayanan lebaran, yakni pos bandara Hang Nadim, Pelabuhan ferry internasional, pos Nagoya Hill, Pos Aviari dan berakhir di pos pelayanan Jembatang 1 Barelang, Senin (13/7/2015).

 

 

Menurut Kapolda sebanyak 1000 personil gabungan akan dikerahkan dalam pengamanan lebaran kali ini.  "Nantinya setiap pos terdiri unsur brimob, sabhara, intel, lantas, TNI dan instansi terkait," katanya kepada kepriupdate.com.

 

 

Selama Operasi Ketupat Seligi 2015, jajaran Polda Kepri akan memfokuskan pengamanan di lokasi pemberangkatan penumpang, tempat perbelanjaan, lokasi transaksi uang tunai dan rumah kosong yang ditinggalkan mudik. "Kita berharap pemudik aman dari dan menuju Kepri semuanya aman dan lancar," pungkasnya.

 

 

Sementara itu Direktur Lalulintas Polda Kepri Kombes Tantan Sulistyana telah menyiapkan beberapa unit patroli jalan raya dan memperkuat pos-pos perempatan.

 

 

"Tingkat kecelakaan justru di hari lebaran karena banyak pemotor yang tak pakai helm saat mengunjungi sanak saudaranya. Untuk itu kami imbau pada warga Kepri, taatilah rambu-rambu lalu-lintas dan gunakan helm standar baik yang membonceng dan dibonceng," pinta Tantan. (red/thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *