HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Rialis Akan Realisasikan Batam Hebat

[caption id="attachment_6463" align="alignleft" width="290"]Pasangan Rialis dan ratusan pendukung berfoto di belakang Reog Ponorogo. foto: amok group Pasangan Rialis dan ratusan pendukung berfoto di belakang Reog Ponorogo. foto: amok group[/caption]

BATAM - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Batam Ria Saptarika – Sulistyana (Rialis) akhirnya mendaftarkan diri ke kantor KPU Batam, Senin (27/7/2015) siang.

 

Pasangan yang mempunyai slogan “Batam Hebat” ini datang dengan dukungan partai PDIP dan PAN. Mereka datang ke KPU didampingi ratusan fungsionaris partai pendukung dan para relawan.

 

Pantauan di lapangan, kedatangan pasangan Rialis di Kantor KPU Batam langsung disambut Reog Ponoogo, tarian tradisional kebanggaan Indonesia yang cukup melegenda dari Jawa Timur.

 

Sekitar 10 menit menyaksian tarian kebanggaan Indonesia tersebut, pasangan Rialis didampingi beberapa pengurus partai pendukung memasuki Kantor KPU Batam untuk menyerahkan kelengkapan dokumen pendaftaran pasangan calon walikota dan wakil walikota Batam pada Pilkada Desember 2015 mendatang.

 

Sebelumnya pasangan ini berangkat ke Kantor KPU Batam dari Kantor DPC PDIP di Batam Center dengan pengawalan ketat Aparat Kepolisian.

 

"Kami lega KPU menerima syarat yang kami bawa. Semoga kami bisa menang dan membawa Batam menjadi kota yang hebat," kata Ria kepada AMOK Group.(red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *