HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Atasi Devisit Anggaran Kepri Rp800 Miliar, Plt Gubernur Instruksikan SKPD Lobi Pusat

 

 

[caption id="attachment_6630" align="alignright" width="290"]Plt. Gubernur Kepri Agung Mulyana saat memberi keterangan pada pers di Tanjungpinang. foto: ist. kepriupdate Plt. Gubernur Kepri Agung Mulyana saat memberi keterangan pada pers di Tanjungpinang. foto: ist. kepriupdate[/caption]

TANJUNGPINANG - Pascadilantik Mendagri Tjahjo Kumolo, PLT Gubernur Kepri Agung Mulyana beserta istri akhirnya tiba di Kota Tanjungpinang guna memulai tugasnya, Kamis (27/8/2015).

 

Ia akan mulai bekerja dengan memanggil seluruh kepala SKPD Pemprov Kepri, untuk bersilahturahmi sekaligus menanyakan program-program kerja yang akan dilaksanakan selama proses Pilgub Kepri berlangsung.

 

"Ya tentu saya akan bersilaturahmi dahulu, kemudian meminta laporan dari SKPD yang ada," terang Agung di Bandara Raja Haji Fisabilillah.

 

Saat disinggung terkait devisit APBD Kepri 2015 sebesar Rp 800 miliar, Agung menyarankan agar seluruh kepala SKPD bisa melobi pusat agar memperoleh anggaran tambahan.

 

Usai disambut dengan tepung tawar oleh Sekda Kepri Robert Iwan Loriaux dan tokoh Lembaga Adat Melayu Kepri, rombongan Dirjen Bina Kewilayahan Kemendagri ini langsung menuju Pulau Penyengat, untuk berziarah sekaligus menunaikan ibadah salat di masjid Agung Penyengat. (red/humas)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *