HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Conte: Pintu Timnas Masih Terbuka Lebar Untuk Super Mario

 

[caption id="attachment_6638" align="alignleft" width="290"]Timnas Italia merayakan kemenangan. net Timnas Italia merayakan kemenangan. net[/caption]

ROMA - Pelatih Timnas Italia Antonio Conte mengaku akan menerima Mario Balotelli. Namun, mantan pelatih Juventus itu mengatakan bahwa Super Mario harus membuktikan dirinya layak atas satu tempat di Gli Azzurri.

 

Balotelli belum pernah lagi memperkuat Italia sejak mereka tereliminasi di putaran pertama Piala Dunia Brasil tahun lalu. Selain itu, dia juga baru saja dipinjamkan ke AC Milan setelah hanya mencetak satu gol di Premier League musim lalu bersama Liverpool.

 

"Ini semua terserah pada Super Mario (Balotelli) untuk layak kembali berada di timnas," ujar pelatih berusia 46 tahun itu, Sabtu (29/8/2015).

 

Kemungkinan besar Balotelli akan kembali memperkuat Tim Spagetti musim ini. Pasalnya, sang tempramental kini berseragam AC Milan, klub yang telah ia persembahkan tiga trofi Serie A Italia, satu Piala Italia, satu Piala Super Italia, dan satu Liga Champions.

 

Saat membela kubu Anfield, Super Mario hanya bermain di 16 laga Premier League dan mencetak satu gol. Secara keseluruhan, ia mencetak empat gol di semua kompetisi yang diikuti Liverpool musim lalu.

 

Sumber: ESPN FC

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *