HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Pasang Kaca Film Berkualitas di Batam, Ya ke Degree Aja...

 

Pertama Gunakan Teknologi Smart Film

 

BATAM - Teknologi kaca film terus berkembang. Perannya bukan hanya menolak panas atau radiasi ultra violet hingga 99 persen saja, tapi juga mampu menyesuaikan diri dengan kondisi panas atau cuaca.

 

Degree, brand kaca film ternama asal Amerika mampu menjawab itu semua berkat teknologi Smart Film-nya. Teknologi tersebut membuat kaca film Degree tampak ajaib karena bisa berubah gelap dan terang dengan sendirinya.

 

Kaca film ini mempunyai keunikan seperti pada lensa kaca mata photogrey atau transition, yaitu saat panas/solar spectrum matahari menyentuh permukaan kaca, maka Smart Film yang tertempel di kaca tersebut akan berubah tingkat kegelapannya. Perubahan itu terjadi hanya dalam waktu 15 hingga 20 menit.

 

Dan saat tingkat kegelapannya berubah menjadi lebih gelap sekitar 20%, maka performance Infra Red Rejected (IRR) dan Total Solar Energy Rejected (TSER) nya juga meningkat.

 

Kemudian saat malam hari, peningkatan tingkat kegelapan di siang hari itu akan secara otomatis kembali lagi seperti saat belum terkena matahari.

 

"Semua ini bisa terjadi karena kandungan bio ceramic yang berhasil diaplikasikan sebagai salah satu coating layer di Degree Smart Window Film," kata Michael, Owner Degree Batam kepada kepriupdate.com, Minggu (9/8/2015).

 

Menurutnya saat ini belum ada kaca film di Indonesia yang memiliki teknologi bio ceramic, sebuah teknologi coating yang hidup bukan statis seperti pada proses coating pada kaca film yang selama ini ada di pasar.

 

Nah tertarik untuk mengganti kaca film mobil Anda dengan merek Degree? Silakan hubungi nomor telepon: 085370748811. (red/man)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *