HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Tak Diakomodir Sekwan, Udin P Sihaloho Ngambek

 

[caption id="attachment_3618" align="alignleft" width="290"]Marzuki, Sekwan DPRD Batam. foto: net Marzuki, Sekwan DPRD Batam. foto: net[/caption]

BATAM - Aksi kekecewaan dengan melampiaskan mencoret dinding toilet DPRD Batam yang dilakukan Sekretaris Komisi IV, Udin P Sihaloho ditanggapi enteng oleh Sekwan Marzuki.

 

Tersirat dengan jelas bahwa Udin Cs ngambek. Pasalnya rencana kunjungan kerja (kunker) yang pernah diajukan ditolak oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Marzuki lantaran anggaran kunker milik Udin sudah habis.

 

"Anggaran kunker yang dimilik Udin tidak tersedia lagi untuk masa anggaran murni," kata Marzuki kepada seputar kepri (AMOK Group).

 

Marzuki menambahkan," APBD murni diberikan hanya enam kali ke luar negeri dan empat kali ke dalam negeri. Dan di samping itu tiga hari tujuan kunjungan untuk ke wilayah Indonesia Barat dan empat hari Indonesia Tengah sudah diberikan sekali semua per anggota dewan.

 

"Aksi kekecewaan Udin Sihaloho berencanaa kunker pada tanggal 24 Agustus yang akan datang ke Jakarta bersama enam orang yang masih tersisa dan ada di Komisi IV," tegas Marzuki.

 

Marzuki menjelaskan bahwa kuota untuk Udin P Sihaloho sudah tidak ada lagi di anggaran untuk perjalanan ke luar kota dan semuanya sesuai pagu anggaran sudah tidak bisa dilaksanakan lagi dan terkesan dirinya bisa ambil kebijakan,

 

"Saya bukan pembuat kebijakan dan semuanya tergantung sampai adanya APBD perubahan," pungkasnya. (red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *