HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Alhamdulillah...Inggris Pertama Lolos ke Uero Prancis

 

[caption id="attachment_6679" align="alignleft" width="290"]Inggris negara pertama lolos ke Uero 2016 setelah mencukur San Marino. foto: uerosport Inggris negara pertama lolos ke Uero 2016 setelah mencukur San Marino. foto: uerosport[/caption]

SAN MARINO - The Three Lions memastikan satu tempat pada putaran final UERO 2016, usai berpesta gol ke gawang tuan rumah San Marino.

 

Bermain di Stadion Olimpico di Serravalle, Sabtu (5/9/2015) Timnas Inggris mampu menyarangkan enam gol tanpa balas ke gawang.

 

Menit 12, Wayne Rooney mampu menjalankan tugasnya sebagai algojo dengan sempurna. Inggris memimpin 1-0. Gol kedua Inggris tercipta oleh bunuh diri pemain San Marino hingga turun minum.

 

Baru satu menit babak kedua bergulir, Inggris langsung mencetak gol ketiga. Kali ini, Ross Barkley yang mencatatkan namanya di papan skor.

 

Pada menit ke-68, giliran pemain pengganti, Theo Walcot untuk membuat Inggris unggul 4-0. Gol kelima tercipta pada menit 77 lewat sepakan cop Harry Kane. Walcott mencatakan gol keduanya dalam pertandingan ini. Inggris menang telak 6-0.

 

Kemenangan ini juga membuat Inggris menjadi negara pertama yang lolos ke Euro 2016 di Prancis. Mereka selalu menang dari tujuh pertandingan yang telah mereka lakoni selama kualifikasi Euro 2016. Harapan penggemar terutama di Indonesia, Inggris juara, semoga.(man/uerosport)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *