HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

AMOK Pindah Sekretariat di Batam Center

 

[caption id="attachment_6673" align="alignleft" width="290"]Pengurus AMOK foto berssama usai meresmikan kantor sekretariat baru di Batam Centre. foto: amok Pengurus AMOK foto berssama usai meresmikan kantor sekretariat baru di Batam Centre. foto: amok[/caption]

BATAM - Menyongsong diberlakukannya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), Asosiasi Media Online Kepri (AMOK) menempati kantor sekertariat baru hari ini Sabtu (5/9/2015).

 

Kantor baru ini berada di jantung kota Batam tepatnya Jalan Pasir Putih Ruko Acelence Blok C No 39 Batam Centre.

 

Taher, Sekjen AMOK mengungkapkan dengan ditempatinya kantor baru yang dekat dengan pusat pemerintahan itu diharapkan mempermudah akses AMOK dalam melakukan konsolidasi internal maupun kegiatan lain, seperti kegiatan menghimpun berita dari setiap anggota asosiasi.

 

“Selama ini kantor kita di Batu Aji terlalu jauh, dengan ada di Batam Center ini, kami lebih mudah berkonsolidasi dan kegiatan” ujar Taher.

 

Rudiarjo Pangaribuan, mengatakan AMOK menempati kantor baru sebagai salah satu bukti keseriusan AMOK dalam memberikan kontribusi positif dalam pembangunan di Kepulauan Riau dan Batam pada khususnya. Terlebih untuk menyambut MEA yang sudah didepan mata.

 

“AMOK siap menyambut MEA. Kantor ini sebagai pusat kegiatan AMOK selain untuk kegiatan administratif juga disiapkan untuk seluruh anggota AMOK dalam menunjang kegiatan jurnalistik sehari-hari” urai Rudiarjo Pangaribuan di kantor AMOK Batam Center.

 

Saat ini AMOK beranggotakan tujuh media online; swarakepri.com, kepriupdate.com, buruhtoday.com, beritabatam.com, dinamikakeprinews.com, seputarkepri.com dan kejoranews.com.(red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *