HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Indomobil Batam Targetkan 3.000 Unit

Launching New Ertiga di Kepri Mall Diserbu Konsumen

 

[caption id="attachment_6834" align="alignleft" width="290"]Jajaran direksi Indomobil Batam dan perwakilan PT SIS Jabodetabek foto bersama usai sesi tanya jawab dengan wartawan se Batam. foto: kepriupdate Jajaran direksi Indomobil Batam dan perwakilan PT SIS Jabodetabek foto bersama usai sesi tanya jawab New Ertiga dengan wartawan se Batam. foto: kepriupdate[/caption]

BATAM - Indomobil Batam resmi meluncurkan generasi terbaru Suzuki Ertiga yang makin mengerti keluarga Indonesia, Sabtu malam (25/9/2015). Masyarakat yang menanti-nantikan mobil Low MPV fenomenal ini, tumpah ruah membanjiri atrium Kepri Mall.

 

Susanto Winarto, Head Sales Jabodetabek PT SIS dalam keterangan persnya menyebutkan beberapa ubahan yang dihadirkan pada New Ertiga saat ini memberikan tampilan yang semakin segar dan elegan.

 

New Ertiga tetap hadir dengan beragam keunggulannya seperti penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat performa mobil menjadi responsif serta irit bahan bakar karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda, ditambah dengan kabin yang senyap dan luas.

 

"Peluncuran New Ertiga di Batam meruapakan upaya kami untuk terus memberi inovasi kepada konsumen guna meningkatkan produk dan pelayanan. Dari sisi produk terdiri 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan yang seluruhnya mengacu pada AMIN AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman)," ujar Susanto.

 

New Ertiga dibanderol sangat kompetitif dimana tipe GL manual diharga Rp 184 juta, tipe GL otomatis dijual dengan harga Rp 195 juta, tipe tertinggi GX manual hanya Rp 196 juta dan tipe GX otomatis Rp 207 juta.

 

"Khusus sejak launching ini hingga akhir September kita ada diskon sebesar Rp 10 juta untuk New Ertiga. Dan Ertiga seri lama Rp 25 juta," kata Rudi Wijaya, Branch Manager Indomobil Batam.

 

Rudi meyakinkan konsumen bahwa New Ertiga jauh lebih efisien konsumsi BBM-nya, sehingga akan sangat pas di kondisi situasi perekonomian yang melamban saat ini.

 

"Pada sisi mesin New Ertiga tetap mengusung mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc. Hanya saja ada program ulang dari segi rasio gigi-giginya hal inilah yang makin membuatnya irit bensin," jelas pria murah senyum ini.

 

Masih kata Rudi, sejak dilaunching tahun 2012 lalu jualan Ertiga sangat fenomenal di Batam menembus angka 2.600 di awal 2015 lalu. Nah, dengan hadirnya New Ertiga saat ini Indomobil Batam yakin bisa menjual khusus mobil 7 seater ini sebanyak 3.000 unit hingga akhir Desember 2015.

 

"Target jualan kita untuk Ertiga berkisar 80-100 unit per bulan. Kami yakin ekonomi melamban tidak berpengaruh di Kota Batam," timpal Aleng Lim, Direktur Indomobil Batam kepada kepriupdate.com. (taher)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *