HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Ini Solusi Tepat Tambah Penghasilan Tour Agent

 

[caption id="attachment_6653" align="alignleft" width="290"]Taman nasional Bromo Tengger di Jawa Timur. net Taman nasional Bromo Tengger di Jawa Timur. net[/caption]

BATAM - Kabar gembira bagi Anda penggiat bisnis tour agent utamanya di Batam dan Kepulauan Riau. Kini telah hadir portal one stop service pikavia.com untuk mudahkan jualan sekaligus menambah keuntungan tentunya.

 

Pikavia dirancang oleh dua anak muda lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) yaitu Andika Prasetya dan Hanifah Azhar. Portal ini mereka buat untuk memangkas gap (jarak) penggiat tour agent tanah air yang hanya baru sekitar 5% melek online. Padahal, 98% pangsa pasar atau wisatawan kerap mencari informasi wisata secara online.

 

“Dari awal Andika dan Hanifah memang membuat solusi ini untuk membantu permasalahan di industri pariwisata, khususnya sektor tour agent. Karena mereka melihat industri ini tertinggal dibanding negara lain dan membutuhkan bantuan yang nyata,” ujar Reviansyah, Public Relation Pikavia kepada kepriupdate.com.

 

Menurutnya ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan tour agent jika bergabung bersama Pikavia, diantaranya dapat memiliki toko online pribadi yang bisa beroperasi selayaknya OTA (Online Travel Agent).

 

Pikavia menyediakan layanannya secara gratis dan sangat mudah digunakan oleh seluruh tour agent yang ada di Indonesia. Lebih dari itu, wisatawan selaku target pemasaran akan dimanjakan dalam mencari paket tour sebab menggunakan fitur custom trip yang prosesnya sangat praktis dan mudah.

 

Wisatawan hanya menulis keinginan liburannya melalui fitur ini, lalu Pikavia akan meneruskan permintaan tersebut ke seluruh tour agent yang telah bergabung, dan dalam 24 jam ke depan, wisatawan langsung mendapatkan banyak penawaran dari berbagai tour agent, sangat efisien dan efektif.

 

"Dari data yang kami miliki sebanyak 35% dari tour agent yang sudah bergabung dengan kami merupakan pegawai senior, direktur, bahkan pemilik perusahaan tour agent itu sendiri. Ini menggambarkan bahwa Pikavia merupakan solusi tepat bagi masalah yang sedang dihadapi karena pastinya mereka lebih mengetahui seluk beluk permasalahan yang terjadi di industrinya," pungkas Reviansyah.(red/man)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *