HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki Pick-up Sambangi Batam

 

 

[caption id="attachment_6781" align="alignleft" width="290"]Mr. Aleng Lim nampak tersenyum. foto: kepriupdate Mr. Aleng Lim nampak tersenyum. foto: kepriupdate[/caption]

BATAM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk kali kedua menggelar acara kumpul akbar (kabar) wirausahawan pick up no.1. Kegiatan yang didedikasikan bagi pengguna dan pelanggan setia Carry Pick-up tersebut berlangsung di 30 kota se-Indonesia.

 

Menariknya, kabar wirausahawan pick up untuk pertama kalinya menyambangi Kota Batam dengan mengusung tema "ILMU Carry" yang mencerminkan;

 


  • Irit bensin, irit service dan irit spare part

  • Lama umur pakainya (ketangguhan mesin, chasis dan kaki-kaki)

  • Muatannya banyak (kapasitas angkut bak yang lebih banyak)

  • Untung di ujung (re-sale value) Carry Pick-up tetap tinggi


 

Rudy Wijaya, Branch Manager Indomobil Batam mengungkapkan sejauh ini penjualan kendaraan niaga seperti Carry Pick-up cukup tinggi. Hal tersebut semakin membuktikan bahwa semakin banyak wirausahawan mempercayai produk Suzuki sebagai alat transportasinya.

 

"Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan pelanggan dan pengguna Carry Pick-up. Oleh karena itu Suzuki Indonesia mengapresiasi dengan acara kumpul wirausahawan saat ini," ujar Rudi di Hotel Sydney Batam Center, Sabtu (19/9/2015).

 

Menurutnya ada 150-an wirausahawan Pick-up Suzuki Carry yang hadir pada acara ini. Mereka terdiri dari pengusaha air galon, pengusaha mebel, pengusaha elektronik dan sebagainya.

 

"Selain diskon Rp22-25 juta, kami juga menyediakan doorprize satu unit motor Suzuki dan hadiah hiburan berupa kulkas dan televisi bagi wirausahawan yang menambah unit Carry Pickup saat acara ini," tambahnya.

 

Manager Service Indomobil Batam, Edison Haposan menyebutkan mulai Oktober mendatang pihaknya memberi diskon 20% untuk ganti kopling, serta memberi paket service murah untuk setiap Carry Pick-up.  

 

Ditambahkan Direktur Indomobil Batam, Aleng Lim bahwa saat ini Carry Pick-up ada unit yang telah dilengkapi AC dan power steering sehingga lebih nyaman saat dikendarai.

 

"Carry Pick-up sudah terbukti kualitasnya selama 40 tahun di Indonesia, bahkan sudah diekspor ke luar negeri," ujar pria murah senyum ini.

 

Hendro Sales Area Suzuki Batam menyebutkan market share Carry Pickup di Indonesia tahun 2014 lalu mencapai 44,8 %, sementara hingga September 2015 ini sudah 44 %.

 

"Di beberapa daerah seperti bangka market sharenya 70%, Palangkaraya 80%, bahkan untuk di Tanjungpinang Kepri market sharenya capai 95 %," pungkasnya.(taher)

 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *