EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Pelanggan Adalah Aset Penting Yang Harus Dijaga

 

[caption id="attachment_6676" align="alignleft" width="290"]Presdir XL Dian Siswarini langsung melayani konsumen saat membeli kartu perdana XL. foto: ist kepriupdate Presdir XL Dian Siswarini langsung melayani konsumen saat membeli kartu perdana XL. foto: ist kepriupdate[/caption]

BATAM - Kualitas prima dalam pelayanan kepada pelanggan merupakan salah satu penopang layanan telekomunikasi.

 

Dan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2015, PT XL Axiata Tbk (XL) berkomitmen kuat untuk terus meningkatkan kualitas layanan pelanggan. Bahkan jajaran managemen XL kembali turun langsung ikut memberikan layanan kepada pelanggan.

 

Presiden Direktur XL, Dian Siswarini juga ikut mengunjungi dan berinteraksi langsung dengan pelanggan di salah satu gerai penjualan (Retail Outlet) XL di kawasan Jojoran, Surabaya.
"Untuk menghadirkan kenyamanan dan kepuasan kepada 46 juta pelanggan XL, kami selalu berkomitmen untuk dapat memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, disertai dengan kualitas pelayanan yang terus ditingkatkan," kata Dian.

 

Pelanggan tentunya juga merupakan aset yang penting bagi kelangsungan bisnis, oleh karena itu pihaknya akan terus mengupayakan agar layanan XL bisa semakin mudah dan terjangkau bagi pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *