HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Warga Batam Dapat Mazda2 dari PT XL

[caption id="attachment_6803" align="alignleft" width="290"]Khwein, warga Sungaipanas Batam raih Mazda2 dari XL. foto: istimewa kepriupdate Khwein, warga Sungaipanas Batam raih Mazda2 dari XL. foto: istimewa kepriupdate[/caption]

BATAM - Khewin (21) warga Sungai Panas – Batam yang beruntung mendapatkan Mazda2 dari XL. Pria yang kesehariannya bekerja sebagai pegawai swasta ini tak menyangka akan bisa mendapatkan Mazda2 dari XL.

 

“Saya pengguna setia XL untuk berinternet, saya isi ulang 100 ribu dari Toko Pulsa di dekat rumah dan 25 ribu melalui ATM untuk bisa mengaktifkan paket internet 6 GB seharga 120 ribu dari *123*7# ” ucap Khewin.
Memang benar sejak diluncurkannya program XL 60 Mazda2 60 Hari 60 Pemenang pada tanggal 22 Agustus 2015 yang lalu, rasanya setiap hari adalah hari yang mendebarkan untuk pelanggan XL Prabayar.

 

Bagaimana tidak, dengan mengisi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu, sudah bisa mendapatkan kesempatan hadiah mobil Mazda2.
Khewin tidak terpikir sebelumnya akan menang, informasi mengenai undian ini didapatkannya dari aplikasi MyXL (MyXL merupakan aplikasi self-care untuk pelanggan XL, seperti cek pulsa, cek kuota paket internet dll).

 

“ Sering melihat iklannya di MyXL, karena pengundian hadiahnya seluruh Indonesia, harapan saya untuk menang pasti kecil ” kata Khewin.
Khewin yang sehari hari tinggal bersama pamannya adalah seorang anak muda aktif yang bekerja di dunia marketing untuk bisnis supplier Food and Beverage di Batam. Khewin memanfaatkan teknologi internet untuk keperluan kerja, seperti membuka email dan juga sosial media.

 

“Sudah 2 tahun pakai nomor XL untuk internet, alasannya cuma satu, yaitu karena internetnya cepat dan stabil….ah senang lah, jadi ke kantor gak naik sepeda motor lagi sekarang, naik mobil baru! ” ucap Khwein kegirangan.

 

Lima orang teman di tempat Khewin bekerja sontak kaget saat pihak XL melalui nomor 818 menelepon ke nomor XL miliknya. Mereka pun langsung minta ditraktir. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *