HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Fauzi: PKS Batam Tetap Dukung Ramah

 

[caption id="attachment_7119" align="alignleft" width="290"]Spanduk Musda PKS IV Batam. istimewa/kepriupdate Spanduk Musda PKS IV Batam. istimewa/kepriupdate[/caption]

BATAM - Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Batam yang baru terpilih, Syaifudin Fauzi menyatakan tidak ada kebijakan mengalihkan dukungan kepada Rudi - Amsakar Ahmad (Ramah) di Pilkada Batam Desember mendatang.

 

"Tidak ada yang berubah, jika berubah berarti kami yang membangkang dengan keputusan pusat," terang Fauzi saat bertemu dengan wartawan di PIH, Sabtu (24/10).

 

Bahkan Fauzi menegaskan, bila ada kader PKS terlebih adalah anggota dewan atau pengurus PKS yang ketahuan mendukung calon yang lain, akan diberi sanksi tegas. Sanksi tersebut berupa surat peringatan, dan bapabila masih bandel maka tidak menutup kemungkinan untuk diganti dengan kader yang lainnya.

 

Fauzi justru menjamin di era kepemimpinannya kebijakan terkait dukungan kepada pasangan Ramah akan lebih diperkuat. Ia menjelaskan di musda akan ada komisi khusus yang membahas dan memformulasikan kemenangan Ramah.

 

Sementara tentang amanah yang baru diembannya, Fauzi optimis ia bersama rekan-rekannya akan bisa membawa PKS lebih baik. Ia mengakui dirinya masih banyak kekurangan, namun ia pun meyakini kekurangan tersebut akan ditutupi oleh pengurus yang lainnya.

 

Sementara DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono menyatakan budaya kader PKS mementingkan peran bukan posisi. Raden menjelaskan amanah kader ada dua, amanah sebagai pengurus partai dan amanah di kultural.

 

Amanah strukutural itu jumlahnya tidak sebanding dengan jumlah kader PKS, untuk itu yang paling ditekankan kepada kader PKS adalah peran di kultural dalam memberikan kontribusi ke masyarakat.

 

Raden mengingatkan PKS hadir untuk memberikan warna dan sumbangsih kepada masyarakat. untuk itu soliditas harus diutamakan. Apabila partai solid, maka untuk berkontribusi kepada masyarakat itu lebih mudah, tutupnya. (alfie syahrie)

 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *