HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Gawat! Besi Jembatan Barelang Dicuri OTK

 

 

[caption id="attachment_6921" align="alignleft" width="290"]Jembatan Barelang dalam bahaya. Besi pembatasnya dicuri. foto: ist Wisata jembatan Barelang dalam bahaya. Pasalnya, besi pembatasnya dicuri. Terlihat Jembatan II ramai para pemancing dan pengunjung. Beruntung jembatan utama (insert) masih aman.  foto: ist[/caption]

BATAM - Ini mungkin berita buruk bagi Anda yang sering bermain ke Barelang. Sebab, jembatan kebanggaan masyarakat Batam tersebut dalam bahaya, apa pasal?

 

Fahrul Rozi, Petugas Ditpam BP Batam melaporkan kasus pencurian besi pembatas jalan di daerah Jembatan Dua Barelang, Jumat pagi (2/10/2015) agi di Mapolsek Sagulung.

 

"Kejadianannya sekitar pukul dua malam. Saat kami Patroli keliling sekitar jam 12 malam besi pembatas jalan tersebut masih ditempatnya. Ketika kami patroli lagi sekitar jam dua besinya sudah raib," jelasnya kepada kepriupdate.com.

 

Setiap dua jam sekali, petugas Ditpam itu memang melaukukan patroli. Besi Pembatas sepanjang 2,5 meter tersebut diduga digondol maling. Tapi dia belum bisa memastikannya karena kemungkinan juga bisa jatuh ke dasar laut.

 

"Soalnya besi itu sudah agak longgar, baut-bautnya sebagian lepas jadi dugaan kami besi tersebut jatuh dilaut, kami juga sudah bertanya kepada orang-orang yang mancing disekitar jembatan, kata mereka tidak ada yang mencurigakan," ujarnya.

 

Banyak warga yang memancing di daerah tersebut, mereka juga tidak tau kalau besi pembatas jalan itu hilang.

 

"Meski begitu, kami tetap melaporkan kejadian hilangnya besi tersebut. Supaya ada bentuk pertanggungjawaban kami kepada pimpinan nantinya jika ditanya masalah kehilangan tersebut," kilahnya. (alfie syahrie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *