EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Hore...DP New Ertiga Cuma Rp18 Juta

 

 

Promo Spesial Oktober Indomobil Batam

 

[caption id="attachment_7050" align="alignright" width="290"]Inilah tampilan depan dan smaping New Ertiga. foto: istimewa/ kepriupdate Inilah tampilan depan dan smaping New Ertiga. foto: istimewa/ kepriupdate[/caption]

BATAM - Kabar gembira bagi keluarga Batam yang ingin memiliki armada baru Suzuki New Ertiga. Pasalnya, main dealer Indomobil Batam mengadakan paket Promo Spesial Oktober.

 

"Promo ini menawarkan DP atau uang muka super terjangkau," ujar Junet, Marketing Indomobil Batam, Sabtu (17/10/2015).

 

Seperti misalnya untuk New Ertiga, kini bisa Anda miliki hanya dengan membayar DP kredit sebesar Rp18 juta saja.

 

Mobil generasi terbaru ini hadir dengan konsep makin mengerti keluarga Indonesia. New Ertiga tetap hadir dengan beragam keunggulannya seperti penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat performa mobil menjadi responsif serta irit bahan bakar karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda.

 

Harga On The Road (OTR) Batam New Ertiga ini bervariasi tergantung tipe. Untuk tipe GL/MT Rp184 juta, tipe GL/AT Rp195 juta, tipe GX/MT Rp196 juta dan tipe GX/AT Rp207 juta.

 

Selain itu, Indomobil juga menawarkan DP ringan untuk Pick-up yang hanya Rp7 juta, Suzuki Karimun DP Rp19 juta dan Suzuki APV Rp15 jutaan. (taher)

 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *