HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Ini Dia Cara Diet Sehat Tanpa Ribet

 

 

[caption id="attachment_6973" align="alignleft" width="290"]Diet sehat tanpa ribet. net Diet sehat tanpa ribet. net[/caption]

KEPRIUPDATE.COM - Pertama-tama berusaha untuk tidak makan setelah bangun tidur pagi. Empat jam kemudian baru makan, dengan porsi yang tetap diperhatikan.

 

Misalnya bangun jam 8.00 pagi, sebaiknya makan jam 12.00. Anda bebas mau makan apa saja. Tapi, masuk ke jam 18.00 untuk tidak makan apapun sampai keesokan harinya.

 

Kemudian keesokan harinya, anda bisa memundurkan jam makan, misal di jam 12.00 atau jam 1 siang. Artinya anda punya kesempatan untuk makan selama delapan jam.

 

Setelah aturan itu berjalan satu minggu, coba kurangi kesempatan makan menjadi enam jam. Hingga di minggu berikutnya kurangi kesempatan menjadi 4 jam.

 

Setelah semua aturan itu dijalani, coba terapkan makan hanya satu hari sekali. Tapi aturan makan sehari sekali itu hanya tiga hari dalam seminggu saja.

 

Beralih ke aturan minuman, sebaiknya perbanyak mengonsumsi air putih dan teh manis atau minuman bersoda sesekali. Jika anda minum susu sebaiknya yang rendah lemak dengan mengombinasikan makan roti gandum.

 

Soal olahraga, baik dengan berjalan kaki yang disesuaikan dengan waktu makan. Tekun dan rutin menjalani pola makan seperti itu, selama empat bulan bobot tubuh anda InsyaAllah akan turun 23 kg.

 

Ayo, raih bentuk tubuh ideal dengan sehat, tanpa perlu diet ribet. Menarik bukan. Selamat mencoba, semoga sukses.(yul/net)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *