HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Inilah Alasan Kantor BC Kepri Akan Diserang Lagi

 

 

kanwil bcBATAM - Rencana Kanwil Bea Cukai Khusus Kepri di Tanjungbalai Karimun akan diserang ratusan massa dari Batam, diduga karena pemilik kapal tak terima kapal yang memuat beras dan gula tersebut ditangkap di perairan Singapura.

 

 

“Iya, pemilik kapal tidak terima kapalnya ditangkap di perairan Singapura,” ujar narasumber terpercaya AMOK Group, Kamis(1/10/2015) malam

 

 

Diberitakan sebelumnya ratusan dikabarkan sudah bergerak ke Tanjung Balai Karimun yang diduga untuk melakukan penyerangan ke Kantor Bea Cukai Khusus Kepri pasca penangkapan kapal bermuatan beras dan kapal asal Singapura.

 

 

“Mereka udah bergerak setengah jam lalu menggunakan speed dan kapal milik pengusaha pemilik kapal,” ujar sumber terpercaya AMOK Group, Kamis(1/10/2015) malam.

 

 

Pantauan di sekitar Kanwil BC Kepri sekitar Kamis(1/10/2015) pukul 20.00 WIB, suasana tampak mencekam. Sekitar 200-an personel gabungan dari Kepolisian dan Kodim 0317 Karimun tampak siaga di sekitar kantor kanwil BC Kepri.

 

 

Kasat Reskrim Polres Karimun, Iptu Hario Presetio Seno ketika dikonfirmasi membenarkan adanya dugaan penyerangan dari sekelompok orang ke kantor Kanwil BC Kepri.

 

 

“Saat ini personel kepolisian siaga di kantor BC untuk mengantisipasi adanya dugaan serangan tersebut,” jelasnya lewat sambungan telepon. (AMOK Group)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *