HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Makin Irit dengan Internet Gaul Unlimited Axis

 

 

 

[caption id="attachment_6955" align="alignleft" width="290"]Axis luncurkan internet gaul unlimited. foto: ist kepriupdate Axis luncurkan internet gaul unlimited. foto: ist kepriupdate[/caption]

MEDAN - AXIS terus berkomitmen untuk mengimplementasikan visi gaya hidup “Iritology”. Salah satunya mengenalkan Paket Internet Gaul Unlimited untuk area West (Sumatera).

 

Melalui paket ini, pelanggan dapat menikmati kecepatan akses internet hingga 3.6 Mbps dengan batas pemakaian wajar (FUP) 1.5 GB dengan masa aktif 30 hari. Program ini berlaku mulai 2 Oktober 2015.

 

“Paket ini kami hadirkan untuk memenuhi masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan layanan  komunikasi secara terbatas dan irit namun tetap berkualitas," kata Vice President XL Regional Sumatera, Haryo Wibowo.

 

Paket Internet Gaul Unlimited West menawarkan harga paket yang terjangkau Rp. 24.900. Paket ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan AXIS yang menggunakan kartu perdana AXIS area (POC) Sumatera, baik yang aktif sebelum & sesudah tanggal 2 Oktober 2015. Pelanggan dapat melakukan pembelian paket baru/registrasi paket melalui UMB *123#. Paket akan otomatis diperpanjang jika pulsa mencukupi.

 

Haryo menambahkan, Paket Internet Gaul Unlimited West sangat cocok untuk masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan layanan komunikasi dengan tarif irit. Program ini juga ramah di pulsa, sehingga pas untuk ibu rumah tangga, pelajar, dan kalangan pekerja.

 

Terkait kualitas jaringan, infrastruktur jaringan AXIS terintegrasi dengan jaringan XL. Karena itu, layanan AXIS ditopang oleh jaringan yang berkualitas untuk semua layanan. Demikian juga untuk wilayah layanan sesuai dengan jaringan XL berada, sehingga pengguna dapat terus menikmati manfaat dari jaringan dan komunitas pengguna yang semakin luas.

 

Sebagai brand, AXIS tidak hanya menyediakan kebutuhan komunikasi dasar tetapi juga memperkenalkan gaya hidup yang baru. Semua pelanggan yang memiliki pemahaman yang sama mengenai iritology, akan memanfaatkan gaya hidup ini untuk menggunakan uang mereka misalnya secara bijaksana dengan mencari barang-barang yang lebih terjangkau baik itu terkait layanan telekomunikasi maupun produk lainny. (man)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *