HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Market Share Ertiga Batam di Atas Rata-rata Nasional

 

 

[caption id="attachment_7140" align="alignleft" width="300"]Mr Aleng Lim didampingi Rudy Wijaya, Edison, Harold dan Tania, berfoto bersama. foto: taher Mr Aleng Lim didampingi Rudy Wijaya, Edison, Harold dan Tania, berfoto bersama. foto: taher[/caption]

BATAM - Membludaknya peserta Pesta Keluarga New Ertiga Indomobil Batam di Kepri Mall, tak terlepas dari meningkatnya konsumen kendaraan low MPV tujuh tempat duduk di kota ini.

 

"Kami sangat mengapresiasi peserta. Pesta Ertiga ini langkah strategis dari PT SIS (Indomboil) dalam rangka meningkatkan loyal customer kami, sehingga mereka semakin kuat dan semakin bangga memiliki Ertiga," ujar Harold Donnel, Group Head Dealer Sales PT SIS, Minggu (25/10/2015).

 

Menurutnya, Batam adalah salah satu kota paling strategis di wilayah Indonesia untuk Suzuki, dimana komposisi market share untuk Ertiga sebesar 24 persen atau di atas rata-rata nasional.

 

"Kami sangat bangga untuk menyelenggarakan pesta Ertiga terutama di Kota Batam. Kami juga melihat sendiri antusiasme pengunjung sangat luar biasa jika dibandingkan dengan kota-kota lainnya," bebernya.

 

Rasio pengguna Ertiga dengan pengguna Ertiga yang mengikuti Pesta Keluarga New Ertiga ini adalah yang paling besar di 35 Kota yang menggelar hajatan serupa.

 

"Ini menunjukkan kota Batam sangat baik dalam penyerapannya, utamanya penjualan Ertiga dan New Ertiga. Untuk itu kami berkewajiban mensupport Indomobil Batam agar konsumen semakin kuat dan bangga memiliki Ertiga dan New Ertiga," lanjutnya.

 

Kedepan pihaknya tidak hanya untur Ertiga, tetapi beberapa brand seperti Pick-up, Karimun juga akan dibuatkan acara seperti ini.

 

"Ya mungkin semacam gathering gitu. Intinya Suzuki konsen pada konsumen dengan memberikan servis terbaik agar semakin loyal kepada Suzuki," pungkas Harold. (taher)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *