HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Pemain Baru Namun Perkembangan Generali Cukup Pesat

 

 

[caption id="attachment_6994" align="alignleft" width="290"]Ilustrasi Ilustrasi[/caption]

BATAM - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Group) beroperasi di Indonesia sejak tahun 2009. Mulai benar-benar beroperasi pada tahun 2012 dengan 108 cabang dan sekarang sudah memiliki sekitar 408 kantor cabang di Indonesia. Setengah tahun berjalan, Generali dapat diterima oleh masyarakat. Dan tahun 2015, resmi memiliki gedung baru di Jakarta.

 

"Hasil setengah tahun pertama yang baik menunjukan ambisi Generali meskipun di tengah kompetisi yabg sangat menantang dan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang melemah. Bulan Juli 2015 Perusahaan ini resmi punya gedung baru yaitu Generali Tower di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta," ujar Wianto Chen sebagai Marketing Group Head Generali Indonesia.

 

Generali Indonesia menutup semester pertama tahun 2015 dengan pertumbuhan yang signifikan, dengan pendapatan premi yang kuat. Gross Written Premium (GWP) mencapai IDR 934 miliar, didorong oleh kinerja produk unitlink yang tumbuh 23%. Dan produk non-unitlink pun menunjukan pertumbuhan positif ke IDR 240 miliar.

 

Jalur distribusi melalui bank rekanan (bancassurance) masih menjadi kontributor premi terbesar dengan total konstribusi 46%. Sementara channel keagenan menyumbang 35% dan bisnis group sebesar 19% dari total GWP.

 

Asuransi ini memiliki motto Service, Solution, and Speed. Dan berharap agar menjadi asuransi yang unggul dalam melayani para nasabahnya.

 

"Konsisten dalan memberikan pelayanan, solusi, serta kecepatan menjadi salah satu faktor utama kami terus tumbuh secara signifikan. Kami juga melakukan manuver perubahan digital secara bertahap mulai awal tahun ini. Salah satunya yaitu otomasi proses pada Business Process Management (BMP) dan terobosan digital bagi pelanggan. Semua inisiatif tersebut didukung oleh Generali Group di Italia," kata Wianto Chen.

 

Di tahun 2015, Asuransi ini mendapat penghargaan The Best Financial Performance dan mendapat predikat 50 Perusahaan terbesar di dunia dan mengalahkan perusahaan Microsoft.

 

Asuransi ini juga sudah bekerja sama dengan 1.599 rumah sakit, memiliki 379 clients, 174.352 groups dan 8 banks seperti DBC, ICBC, dan ANZ. (alfie syahrie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *