HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Philips Home Lighting Store Kini Hadir di Batam

 

 

[caption id="attachment_7085" align="alignleft" width="290"]Para tamu undangan terlihat antusias melihat galeri Philips. Chandra Vaidyanathan memotong pita (insret). foto: istimewa/kepriupdate Para tamu undangan terlihat antusias melihat galeri Philips. Edi Marsongko, Head of Branded Retail Sales Philips Lighting Indonesia bersama dengan Ahok Lee, Direktur PT Sri Batam Raya (insret). foto: istimewa/kepriupdate[/caption]

BATAM – Philips Lighting Indonesia dan PT Sri Batam Raya, membuka Philips Home Lighting Store Batam, di Komplek Ruko Sakura Anpan Blok E No. 8, Nagoya, Rabu (21/10/2015).

 

“Untuk mempertahankan dan memperluas kepemimpinan, kami harus melangkah lebih cepat dan lebih jauh. Pembukaan galeri yang ke-27 di seluruh Indonesia ini merupakan bagian dari usaha ekspansi yang bertujuan untuk menjangkau pelanggan di kota besar diseluruh nusantara," ujar Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia kepada kepriupdate.com.

 

Philips Home Lighting Store memiliki lebih dari 350 varian produk yang tersedia dengan bermacam variasi desain dan gaya. Para ahli dalam bidang pencahayaan yang bertugas di galeri akan membantu memberikan saran dan solusi kepada pelanggan sesuai kebutuhan mereka.

 

Sebagai tambahan, pelanggan rumah tangga maupun pebisnis dapat membawa rencana dasar pencahayaan atau cetak biru untuk konsultasi dan rekomendasi.
Bangunan se luas 170 meter persegi, galeri ini menampilkan fitur-fitur pencahayaan utama yang dikelompokan menurut fungsi dan aplikasinya, dan akan memudahkan pelanggan rumah tangga dan komersial untuk mendapatkan produk dan layanan inovatif Philips.

 

Selain itu galeri yang ada juga memiliki pencahayaan yang apik, menarik dan modern, memberikan pengalaman one-stop-shopping bagi para pelanggan yang tak terlupakan. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *