HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Selamat, Persib Juara Piala Presiden 2015

 

 

[caption id="attachment_2393" align="alignleft" width="290"]logo Persib logo Persib[/caption]

JAKARTA - Kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya mengantarkan tim maung Bandung menjuarai Piala Presiden 2015, Minggu malam (18/10/2015). Ribuan bobotoh di seluruh pelosok negeri ini menyambut penuh suka cita kemenangan tersebut.

 

Kemenangan ini tercipta di babak kedua, berkat gol Achmad Jufriyanto dan gol bunuh diri kiper Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo.

 

Setelah menjuarai skuat pangeran biru meninggalkan Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan kendaraan rantis, Barracuda setelah memastikan gelar juara Piala Presiden 2015.

 

Terdapat tiga unit rantis yang disiapkan untuk mengangkut skuat Persib dari stadion ke Hotel Fairmont yang hanya berjarak 500 meter dari SUGBK.

 

Semua pemain Persib naik rantis, kecuali gelandang jangkar M. Taufiq. Dia bergabung dengan istri para pemain dan offisial tim menumpang bus.

 

Pihak Kepolisian memberlakukan pengamanan berlapis untuk kedua finalis. Dua tim tersebut diantar ke Hotel pergi-pulang dengan kendaraan anti huru-hara demi menjaga keamanan selama perjalanan.

 

Rantis skuat Persib juga dikawal oleh pasukan bermotor, tim gegana, mobil pemadam kebakaran, dan ambulans. Persib direncanakan kembali ke Bandung, Senin besok (19/10/2015).

 

sumber: liputan6.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *