HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Ssstt... Taman Mustika Alam Jadi Tempat Mesum Berjamaah ABG Batam

 

 

BATAM – Taman Mustika Alam di depan Poltek Batam Centre ini dibangun pemerintah untuk sarana rekreasi dan hiburan keluarga.

 

Selain lokasinya yang cukup strategis, taman ini juga sangat romantis dan nyaman karena banyak pepohonan rindang di sepanjang jalan Simpang Frengky hingga ke Simpang Masjid Raya.

 

Maka tak mengherankan jika banyak warga utamanya para ABG dan mahasiswa, hilir mudik memasuki kawasan taman ini untuk sekadar duduk santai dan berbincang.

 

Selama ini taman Mustika Alam memang kerap dijuluki sebagai tempat menggembok cinta para remaja yang kasmaran. Oleh karenya sering dikunjungi terutama pada malam hari.

 

Namun apa lacur, kini taman tersebut telah beralih fungsi menjadi lokasi esek-esek terselubung. Dijadikannya taman ini sebagai tempat maksiat, tidak terlepas dari minim pencahayaan di area taman.

 

Kondisi ini jelas sangat memudahkan para pengunjungnya untuk berbuat asusila. Apalagi di belakang taman masih terdapat semak belukar.

 

Pantauan kepriupdate.com, Sabtu malam (17/10/2015) terlihat secara remang-remang para pasangan remaja, tanpa sungkan berbuat tak senonoh meski di depan pengunjung lainnya.

 

"Kasmaran boleh saja, tapi jangan mesum di depan orang lah. Pergi ke hotel atau ke kosan sana!!!" teriak salah seorang pengunjung yang merasa risih dengan ulah mereka.

 

Taman seluas kurang lebih 500 meter persegi ini sebenarnya tidak hanya diperuntukkan bagi pasangan yang sedang kasmaran saja, tetapi terbuka untuk umum. Sangat disesalkan taman mini Batam ini telah berubah fungsi menjadi lokasi maksiat berjamaah.(alfie syahrie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *