HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Vocalis Eks Garuda Force Band, Rilis Album Solo

[caption id="attachment_7030" align="alignleft" width="290"]Regi Weking. foto: istimewa/kepriupdate Regi Weking. foto: istimewa/kepriupdate[/caption]

BATAM - Manis, mendayu-dayu dan ear-catching itu antara lain komentar dari pendengar yang telah mendengarkan sebuah single bernuansa acoustic rock ballad berjudul "Kasih Jangan Menangis". Lagu ini dinyanyikan dan dikarang sendiri oleh Regi Weking, eks vocalis Garuda Force Band.

 

Selama bergabung, band aliran keras ini telah merilis album perdana Blue Sky (mini album terdiri dari tiga lagu berlirik Indonesia dan dua berlirik Inggris). Tak tanggung-tanggung band tersebut dilabeli Defox Records (Heart of Steel Record) asal Italia.

 

Namun setelah mundur dari Garuda Force band, pria yang meniti karier di blantika musik sejak tahun 1990 bersama Warrock band and TOM’S band, fokus untuk menggarap album solonya.

 

Lagu Kasih Jangan Menangis ini merupakan sisis lembutnya selama berkarier di blantika musik tanah air. Lagu tersebut nantinya akan disertakan dalam album solo yang rencananya akan beredar di penghujung tahun 2015 ini.

 

Saat ini sudah ada label rekaman asal Singapura yaitu One Music Record Pte Ltd. Dan tertarik untuk mendistribusikan di wilayah Malaysia dan Singapura.

 

"Semoga  dengan hadirnya album ini bisa menambah semarak dunia musik Indonesia dan dapat diterima oleh semua kalangan baik di dalam dan di luar negeri," ujar Regi kepada kepriupdate.com, Kamis (15/10/2015).

 

Kegiatan sehari-hari Regi sendiri disamping sebagai musisi adalah sebagai karyawan bank di salah satu bank asing di Jakarta. Hingga kini pria murah senyum ini tetap aktif berkarya dalam menciptakan lagu sendiri. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *