HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

20 Kesebelasan Berlaga di Kompetisi PSSI Batam U-17

 

 

[caption id="attachment_7277" align="alignleft" width="290"]Kesebelasan PU vs  Baruna membuka kompetisi. foto: alfie syahrie/kepriupdate Kesebelasan PU vs Baruna membuka kompetisi. foto: alfie syahrie/kepriupdate[/caption]

BATAM - Pengurus cabang Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Batam menggelar kompetisi usia 17, di Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning.

 

Kompetisi tahun 2015 dibagi dalam lima group. Tiap group terdapat empat team atau 20 kesebelasan. Beberapa team unggulan seperti Profab, Batampos, Djangkar, Bengkong Laut, dan Shimano.

 

"Tahun ini ada peningkatan peserta, karena tahun kemarin hanya 14 team," ujar Rustam Sinaga, Ketua Harian PSSI Kota Batam kepada kepriupdate.com, Sabtu (14/11/2015).

 

Para pengurus dan penggiat sepak bola berharap, dengan kompetisi ini bibit-bibit sepak bola Batam bisa bermunculan salah satunya untuk jangka pendek Batam bisa masuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016.

 

"Dengan mengucapkan Bismillah, acara ini resmi saya buka. Saya harap para pesebakbola bisa bermain secara sportif dan bisa masuk PON 2016 mewakili Provinsi Kepri," kata Pebrialin mewakili walikota Batam.

 

Pertandingan pembuka menyuguhkan kesebelasan PU Batam melawan kesebelasan Baruna. Hingga berita ini diunggah Baruna berhasil mengkandaskan lawannya. (alfie syahrie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *