HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Astaga, Tono Suratman "Hobi" Jadi Ketum KONI

 

 

[caption id="attachment_7297" align="alignleft" width="290"]Tono Suratman, Ketum KONI. Foto: net Tono Suratman, Ketum KONI. Foto: net[/caption]

JAKARTA - Tono Suratman memastikan diri akan kembali maju pada bursa pencalonan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat pada Musyawarah Olahraga Nasional (Musornas) di Jayapura, Papua, 28-30 November.

 

"Sesuai dengan amanat pengurus besar dan pusat cabang olahraga serta KONI Provinisi, saya siap mencalonkan diri dalam Musornas nanti," kata Tono Suratman di Jakarta, Senin.

 

Purnawiran TNI AD yang saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Pusat itu menegaskan, jika pihaknya telah menyiapkan sejumlah rencana besar untuk menghadapi pemilihan. Hanya saja, mantan Ketua Pengurus Besar Ikatan Anggar Seluruh Indonesia itu belum mau menjelaskan secara detail.

 

Bagi Tono Suratman, untuk maju kembali menjadi Ketua Umum KONI merupakan sebuah amanah. Hanya saja hingga empat hari menjelang penutupan pendaftaran yaitu 19 November, pria dengan pangkat terakhir Mayjen itu mengaku belum melakukan pendaftaran.

 

Belum dilakukannya pendaftaran calon juga diakui oleh Ketua Penjaringan calon Ketua Umum KONI, EF Hamidy. Menurut dia, formulir pendaftaran yang selama ini telah terdistribusi sebelumnya, semuanya belum dikembalikan oleh bakal calon.

 

"Sejauh ini ada empat bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran dan semuanya belum mengembalikan," katanya saat dikonfirmasi. (man/ant)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *